Mr.doogel

Jumat

Cara Main Gratis Diwarnet


Banyak orang yang tidak tahu, atau aku yang tidak mengetahui bahwa banyak orang yang sudah menggunakan trik ini. Yang jelas dengan modal dengkul dan kecepatan tangan kita sudah bisa mengelabui operator warnet untuk main internet gratis!!!. Lho? kenapa ngelabui operator Tomero?... Yup, pertanyaan bagus kawan?!. Sebab, kunci utama pengamanan dari serangan semacam ini ada pada kedisiplinan dan ketatnya penjagaan sang operator. Ihik..ihik..ihik... Jadi, k'lo operatornya malas-malasan, mudah digoda, atau gampang dibodoh-bodohin... ken..nak.. deh... ihik..ihik..ihik..

Oke deh, dari pada aku kebanyakan ngetiknya, mending kita mulai aja permainan ini..... cihuiiiii.... perhatikan dengan baik yach...

Tiap komputer, sebelum kamu menggunakan jasa internet pada suatu warnet. Kamu, pasti dihadapkan dengan aplikasi yang menutupi penggunaan jasa tsb. Misalkan, dengan memberikan input yang meminta anda memasukkan password, atau hanya memnerika tombol saja untuk anda klik dan menutup pengunci tsb. Sebenarnya, fungsi utama aplikasi-aplikasi itu, hanya untuk memastikan, bahwa kamu sudah terdaftar pada perhitungan durasi yang mereka tentukan. Jadi, bukan untuk proteksi semacam anti - penyusup. Seperti yg dilakukan oleh admin-admin Bank, yang memerlukan pengamanan berlapis-lapis. Jangan pernah kamu untuk mencoba mengakali perhitungan durasi mereka, misalnya mengubah waktu pada komputer yang kamu gunakan dengan memajukan waktu sehingga mengurangi biaya durasi yang dikeluarkan. Itu, tidak bisa dilakukan. Kecuali, kamu berhasil menembus atau menguasai komputer tempat penyimpanan daftar perhitungan durasi ini, biasanya di komputer sang operator (server), kamu bisa deh, ubah-ubah data transaksi sesukamu. Karena, itu tadi... saat kamu udah login, klik tombol yang ditentukan oleh aplikasi pengunci tsb. Informasi kamu seperti alamat komputer, waktu memulai, semuanya dikirim ke komputer server. Kita, disini tidak perlu sampai mengjebol-jebol komputer server segala. Yang nyatanya banyak tutorial tsb diinternet namun, jarang dipraktekkan oleh orang, lantaran terlalu banyak ini-itunya, belum lagi k'lo udah ada patchnya huh... males deh.

Oke, dalam percobaan kita kali ini. Saya menggunakan angkatan windows 9.x, ME, sbg sistem operasi dan billing explorer (bisa juga "internet cafe") sbg aplikasi penguncinya (biling). Saya memilih contoh billing diatas, karena nama captionnya pada task manager sama-sama mengandung kata "client". Kata "client" inilah yang perlu kamu ingat utnuk memulai percobaan kita. Atau k'lo kamu memiliki biling jenis lain, coba jalankan secara normal (login, klik, atau apalah...) coba tekan secara bersamaan tombol "ctrl + alt + del", muncul task manager. Coba test dng "End-Task" caption tertentu sembari mengingatnya. K'lo aplikasi biling kamu mati, maka itulah caption yg perlu kamu ingat.

Perlengkapan telah siap, selanjutnya kitapun memulai aksi kita. Dihadapan kita aplikasi biling sedang mengunci akses penggunaan (internet). Kita jangan login, atau melakukan pencatatan transaksi!!!...

Restart komputer, ingat merestartnya melalui tombol yang ada pada CPU (Hardware) bukan pada prompt windows (itu sama saja kamu dah login...ihik..ihik..ihik).

Setelah itu, kamu dihadapkan pada proses yg menggunakan dos environment yang berwarna hitam. Disini, kamu siap-siap meletakkan jari-jari kamu pada posisi tombol "CTRL", "ALT", "DEL".

Tunggu, sampai warna jendela monitor berwarna selain hitam (kecuali emang backgroundnya begitu...). Sebelum, windows meload komponen-komponen yang dia butuhkan seperti Icon desktop, start menu, task bar, dsb alias masih blank!!! tekan secara bersamaan tombol "ctrl + alt + del". Maka, proses akan di blok alias dihentikan oleh windows. Bersamaan dng itu muncullah aplikasi task manager. Lihat! adakah caption yg mengandung kata "client". Jika tidak, tekan close. Kasih waktu tunda 3 detik, setelah itu tekan kembali secara bersamaan tombol "ctrl + alt + del", lakukan secara berulang-ulang sampai kamu menemukan caption yg mengandung kata "client".

Klo sudah ketemu, end task aplikasi itu. He..he..he.. jangan nyantai dulu, biasanya banyak aplikasi biling yg melakukan pemanggilan aplikasinya sebanyak 2 atau 3 kali. So, lakukan lagi hal diatas.

Setelah, kamu udah memastikan tidak ada lagi caption yg disebutkan. Kini, kamu udah aman pakai internet. Dan aplikasi penguncipun nggak aktif. Ihik..ihik..ihik..

Perlu diingat, trik ini tidak selalu aman digunakan untuk membuat kamu gratis di internet. Karena kamu harus berhadapan dng sang operator nantinya. Karena komputer kamu tercatat dikomputer sang operator tidak sedang melakukan transaksi. Jadi, tidak melakukan perhitungan durasi! Karena, kamu tidak melakukan login/lapor setelah kamu end task caption "client" yang merupakan aplikasi pengunci akses tsb sekaligus pelapor bahwa komputer yang kamu gunakan melakukan transaksi.

Untuk menghadapi sang operator kalau-kalau dia datang menghampiri kamu, lakukan trik berikut:

1. Pasang tampang tolol, atau tampang yang nggak ngerti/nyentuh komputer.

2.Kemungkinan sang operator ngomong "Maaf, dik... kamu belum login yach??", kamu agak lama ngejawabnya, biar dikira kamu ngak tau permasalahannya. Lalu kamu bilang kayak gini "Login apa yach bang??".

3. Pastilah, kamu dimaklumin aja karena kamu dikirain lugu... ihik..ihik..ihik.. Dan mereka pikir ini kesalahan sang operator atau aplikasi biling mereka. paling-paling komputer direstart ulang biar kamu login normal. Yahhh paling tidak kamu uadah menikmati beberapa menit, jam aksesnya... ihik..ihik..ihik..

4. Tapi, ada juga operator yang pelit. Walaupun kita udah pura-pura nggak tau permasalahannya, kita pasti ditanya "Kapan tadi mulai akses??", kamu dengan santai jawab (ingat!!! sambil pasang wajah tolol) "Kayaknya, 11 menit yang lalu deh bang.", Gunakan perhitungan menit dng angka ganjil misalnya 11 menit, 17 menit, 21 menit sbab dng angka ini menunjukkan seolah-olah kamu emang menghitungnya karena dalam pikiran manusia yang saya teliti secara umum angka ganjil merupakan angka yg malas diingat, ditransaksikan, atau mengacaukan daya emosi seseorang. Makanya, k'lo belanja orang-orang selalu membulatkan harga... tull nggak?? begitu juga dng sang operator. Dng kamu menyebut angka tsb. Dia pasti akan percaya sbab, kamu menyebukan perhitungan durasi dng angka ganjil. Coba deh kamu jawabnya "20 menit yang lalu", pastilah dia nggak bakal percaya dan berfikir "kok tepat bangat??".

5. Treakhir, jangan terlalu serakah untuk internet gratisan. Bisa ntar malah jadi mutah.... muntah dipukulin orang-orang gara-gara trik ini.. ihik..ihik..ihik.. Ingat! kita boleh iseng, tapi jangan keterlaluan, karena setiap perbuatan pastilah ada balasannya jadi, gunakan seperlunya aja... seep.. oke... ci..luk...baaaaaaaa

Terakhir, trik ini cuma untuk proses pengetahuan aja, biar kamu jika seorang operator warnet, nggak gampang di kerjain kayak gini..ihik..ihik..ihik.. walaupun nyatanya aku udah kasih tau trik ini kepada puluhan temen-temen kampus aku dan 3/4 dari mereka berhasil mencobanya dan mendapatkan hak internet gratis rata-rata 1 sampai 5 jam!!! huh... wah sadis klow udah kek gitu..ballassi warnet
Sumber: http://insideblackrose.darkbb.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhhhhhhhhh...........
bisa maen gratis sepuas_y neeee........

Anca on 22 Mei 2010 pukul 22.21 mengatakan...

tapi jangan telalu sering-sering booos ntar brabe.

Posting Komentar