Mr.doogel

Jumat

Bobol Password dengan Keylogger


Tentu bagi sebagian orang membuka password adalah hal yang mustahil dan tak mungkin bisa dilakukan, semua itu bukanlah hal yang mustahil kalau anda tau caranya disini saya akan berbagi dengan teman-teman bagai mana cara membobol password dengan mudah dantanpa membuang waktu yang banyak didepan PC tentu teman-teman semua ingin tau kan????

semua itu bisa kita lakukan tanpa harus memutar otak terlalu banyak, soalnya ntar kalu kebanyakan mutar otak bisa pusingkan???? lama-lama bisa stress n masuk rumah sakit jiwa.
ne biar gak buang-buang waktu n nambah capek karna kebanyakan ngetik lansung aja aku jelasin gemana cara bobol password, tapi sebelum itu download dulu aplikasinya namanya keylogger. dengan aplikasi tersebut kamu bisa bobol pasword sebanyak yang kamu suka, kamu bisa dowload langsung disini www.refog.com disitu kamu bisa langsung dowload.
tapi sebelum itu saya akan menjelaskan pada teman-teman bagai mana cara penggunaanya.

yang harus kamu lakukan adalah instal keylogger tersebut pada komputer yang biasa banyak digunakan
orang seperti komputer warnet dll_y lah, nah setelah beberapa jam atau beberapa hari anda langsung bisa melihat hasilnya keystrokes typed, disitu akan terlihat password dan aktifitas komputer, karna cara kerja keylogger adalah merekam aktivitas apapun yang diketik melalui keyboard.
thats all aja yang bisa saya bagi-bagi sama teman-teman semoga bermanfaat,

0 komentar:

Posting Komentar