Mr.doogel

Kamis

SOFTWARE PINTAR BUAT PC ANDA


Software Pintar Buat PC
Memory Improve Master Free
Managment memori didalam  komputer sangatlah penting, lambatnya kinerja PC bisa disebabkan oleh tidak optimalnya kinerja Memory. oleh karena itu Memory Improve Master  Free dapat melakukan optimalisasi Memory untuk anda, aplikasi ini dapat memberi ruang memory dengan lebih optimal, untuk mendapatkan kinerja memeory yang lebih cepat.
Download disisni Memory Improve Master 

Mill Free Internet Ereaser
Kebanyakan orang tidak tahu bahwa banyak informasi yang disimpan oleh komputer mereka tentang apa situs web yang telah mereka kunjungi, seperti  username, password, peasan e-mail dan masih banyak lagi informasi yang terdapat pada komputer kita , untuk menjaga privasi anda sebaiknya anda menggunakan Mill Free Internet Ereaser untuk menghiolankan jejak anda dalam menggunakan internet.
Download disini Mill Free Internet Ereaser

Returnil Virtual Sistem 2010
Pasti anda sudah mendengar virtualisasi pada komputer, begitu pula cara kerja software yang satu ini. aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi yang digunakan untuk menjalankan software lainnya secara virtual, untuk menghindari dari virus dan trojan apabila diinstal keadalam sistem.
Download disini Returnil Virtual Sistem 2010


My Drives 1.5
Bosan  dengan icon-icon pada Drive pada Explore anda ?, ubah saja dengan my drives untuk mengubah icon-icon pada drive yang ada pada Explorer, selain itu anda dapat dapat mengganti label dan juga menyembunyikan Drive anda, semua bisa anda dapatkan dengan mudah pada aplikasi ini, aplikasi ini menyediakan 270 icon  untuk anda.
Download Disini My Drives 1.5

0 komentar:

Posting Komentar